Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingat, Hari Minggu Ini Pasar Botania II Bagikan Hadiah untuk Pengunjung
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Kamis | 26-05-2016 | 14:34 WIB
Botania2-baru.jpg Honda-Batam

Pusat Perbelanjaan Botania 2 di Batam Center.

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menggaet dan memanjakan pengunjung yang berbelanja, Fanindo Cipta Propertindo Batam, pengelola perumahan dan mall, serta pasar rakyat memberikan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang berbelanja di Pasar Botania II.

Untuk mendapatkan kesempatan hadiah menariknya pengunjung harus berbelanja dengan minimal perbelanjaan Rp 25 ribu, nantinya setelah membeli dengan jumlah tersebut pengunjung akan mendapatkan 1 kupon lucky draw dan berlaku kelipatan.

Asep Darmadjaja, General Manager Fanindo mengatakan, undian tersebut mulai berlaku sejak tanggal 16 Januari 2016 lalu dan akan berakhir hingga Sabtu, tanggal 28 Mei 2016 mendatang.

"Pada hari Sabtu sore undian tersebut masih berlaku jadi pengunjung masih dapat berbelanja hingga Sabtu sore, dan kepada pemilik kupon, diingatkan agar tidak lupa membawa kartu identitas seperti KTP dan kuponnya," ujarnya, Kamis (26/5/2016).

Dia menambahkan pengundiannya sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2016 mulai dari pukul 09.00 WIB dan akan dihibur dengan organ tunggal serta artis lokal.

"Jadi pada hari Minggu ini kita akan mengundi kuponnya. Dan nantinya akan ada hiburan untuk pengunjung pada saat pengundiannya," katanya.

Sementara untuk hadiahnya sendiri, Fanindo Cipta Propertindo Batam menyediakan diantaranya seperti 2 unit sepeda motor Honda Revo, 2 unit kulkas, dan 2 unit TV

"Tak hanya itu saja, 2 unit tab Lenovo, dan 3 unit rice cooker, 3 unit kipas angin, 3 unit blender, 5 unit setrika dan 5 unit dispender hingga 10 buah payung besar juga kami berikan," katanya.

Dengan hadiah yang sangat menarik dan besar tersebut dia mengajak masyarakat agar datang berbelanja ke Pasar Botania II dan juga melihat acara pengundiannya.

"Jangan lupa datang ke pasar Botania, pada hari Minggu pagi, siapa tahu anda yang beruntug mendapatkan hadiah yang disediakan," tutupnya.

Editor: Dodo