Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNI Taplus Bisnis - Lotte, Program Kado Lottemart Wholesale
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 26-05-2016 | 13:17 WIB
BNI-Lotte.jpg Honda-Batam
Ronny Venir, (dua dari kiri) CEO Region BNI Wilayah Padang saat memberikan keterangan pers. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuat program Kado Lottemart Wholesale yakni BNI Taplus Bisnis - Lotte, Debit BNI - Lotte, fasilitas BNI Internet Banking dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada customer Lottemart Wholesale di 26 store secara nasional.

"BNI mengeluarkan kartu Debit co-branding BNI-Lotte dengan berbagai keuntungan," kata Ronny Venir - CEO Region BNI Wilayah Padang (Area Sumbar, Riau dan Kepri), Kamis (26/5/2016) usai mengikuti acara peresmian Lottemart di Batam Centre.

Dijelaskannya, berbagai keuntungan menggunakan kartu debit BNI-Lotte yakni bantuan setoran awal sebesar Rp50 ribu kepada setiap nasabah yang membuka rekening Taplus Bisnis (Tabi) - Lotte periode sampai 30 November 2016 di Cabang Batam. Juga pemberian First Usage Reward pemberian cash back Rp50 ribu yang diberikan kepada nasabah Taplus Bisnis - Lotte.

"Juga ada cashback sampai Rp500 ribu per bulan bila customer berbelanja dengan kartu debit BNI-Lotte dengan total akumulasi belanja per bulan di Lottemart Wholesale lebih besar atau sama dengan Rp25 juta dengan syarat saldo rata-rata dibulan tersebut minimal Rp5 juta," terang Ronny.

Keuntungan lainnya, akan mendapatkan Indomie dan minyak goreng 5 liter bila berbelanja minimal Rp3 juta dengan menggunakan kartu debit BNI-Lotte. Lalu, bagi yang membuka rekening pada tanggal 25 - 27 Mei berhak mendapatkan hadiah dari spinning game, diantaranya beras, sabun cuci, gula pasir dan lain-lain.

"Mendapatkan voucher belanja Rp15 ribu bila pengunjung dapat menunjukkan SMS Blast dari BNI perihal Grand Opening Lottemart. Mendapatkan voucher belanja Rp30 ribu bila nasabah langsung mengaktifkan internet banking pada hari yang sama saat pembukaan rekening," tuturnya.

Ronny melanjutkan, pembukaan rekening Taplus Bisnis - Lottemart dapat dibuka di kantor BNI terdekat, dengan setoran awal cukup Rp500 ribu. Nasabah sudah bisa langsung bertransaksi di Lottemart. Program ini bertujuan untuk dapat memberikan nolak lebih jasa pelayanan kepada customer/pelanggan Lottemart.

"Selain itu kami juga dapat memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dapat digunakan untuk modal usaha bagi pedagang/UMKM dengan bunga kompetitif yaitu 9 persen," urainya.

Pada kesempatan tersebut, Dira Yurina, warga Perumahan Bukit Indah Suka Jadi, nasabah BNI pemenang reward tertinggi 1 nasabah BNI Taplus Bisnis baru dengan setoran tertinggi dalam satu hari dan berhak mendapatkan reward Rp1 juta. Menurutnya, program BNI Taplus Bisnis sangat menarik karena belum apa-apa, begitu buka tabungan langsung dapat Rp50 ribu dan banyak hadiah lainnya.

"Program menarik, belum apa-apa sudah dapat 50 ribu. Banyak hadiahnya juga," katanya senang.

Editor: Dodo