Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jambret Beraksi di Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 26-08-2011 | 14:48 WIB
korban-jambret.gif Honda-Batam

Lilis yang menjadi korban penjambretan di Batuaji. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Aksi kejahatan penjambretan kembali terjadi dan kali ini menimpa Lilis (28) warga Merlion Square Batuaji yang kehilangan dompet miliknya lantaran dijambret orang tak dikenal di depan Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis, simpang Basecamp, Jumat, 26 Agustus 2011 sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepada wartawan di Mapolsek Sagulung, Lilis mengungkapkan saat itu baru pulang belanja dari pasar Sagulung mengendarai sepeda motor sambil membonceng dua orang anaknya melintas di jalan depan GOR.

Tiba-tiba dari arah belakang dua orang pria pengendara motor Yamaha Mio merampas dompetnya yang saat itu digantung di stang motor. "Pengendara Mio itu langsung tarik dompet saya dari belakang," katanya sambil menangis.

Karena peristiwa itu Lilis kehilangan uang sebanyak Rp1,2 juta dan satu ATM Mandiri. "Saya gak bisa kejar mereka, karena mereka lajunya kencang" ujar Lilis.

Lilis yang saat itu lagi kebingungan akhirnya mampir ke tempat Abang iparnya, Apodir Sanjani (46) warga Fanindo Batuaji dan kemudian mengajak Lilis melapor ke Polsek Sagulung.