Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Viar New Karya, Tangguh dan Irit untuk Usaha
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Senin | 23-05-2016 | 15:50 WIB
viar-new-karya.jpg Honda-Batam

Viar New Karya 300 cc. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Motor angkut pabrikan Viar Motor Indonesia dapat menunjang keperluan transportasi usaha anda. Dengan berbagai varian motor untuk berniaga Motor New Karya dapat digunakan untuk segala jenis usaha dengan ketangguhannya yang dapat membawa angkutan banyak dengan mudah.

"Motor Viar ini multifungsi. Bisa untuk mengangkut berbagi macam barang seperti sayur-sayuran, buah-buahan, sembako, hingga material bangunan," ujar Direktur Viar Batam, Julianta, Senin (23/5/2016).

Dia juga mengatakan sebanyak 6 tipe Viar New Karya yang tersedia di dealer Viar Batam seperti New Karya 150 RL, New Karya 150 RLH, New Karya 200, New Karya 200 L, New Karya 200 LH, dan yang terakhir Karya 300.

"Motor angkut Viar ini memiliki mesin yang tangguh, simple, kuat dan irit bahan bakar. Dilengkapi dengan radiator yang membuat sistem pendinginan mesin semakin sempurna," katanya.

Selain itu konsumsi bensin menjadi salah satu keunggulan lain dari Viar Karya, contoh saja Karya 150 cc bisa menempuh perjalanan hingga 30 km dengan 1 liter bensin dengan beban 500 kg.

"Sementara Viar Karya yang 200 cc dapat menempuh perjalanan 25 km dengan menggunakan 1 liter bensin," jelasnya.

Viar Motor Batam juga menyediakan layanan servis sebab dealer Viar Motor yang beralamat di jalan Laksamana Bintan, Ruko Mega Indah, Blok A No 1, Sei Panas. menyediakan layanan servis dan penjualan spare part.

"Selain garansi mesin 3 tahun, juga ada service gratis selama 3 kali di awal pembeliannya," ujarnya.

Dia juga mengatakan saat ini mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2016 tengah memberikan promo khusus untuk setiap pembelian secara kredit melalui perusahaan pembiayaan tertentu.

"Kita akan berikan cashback jika pembayaran kredit melalui Adira selama bulan Mei ini, "tutupnya.

Editor: Dodo