Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya 3 Hari, Informa Nagoya Hill Gelar Promo All Day Sale
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Jum'at | 20-05-2016 | 14:10 WIB
all-day-sale-informa.jpg Honda-Batam

Promo "All Day Sale" di Informa Nagoya Hill hanya tiga hari saja. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Nagoya Hill Mall menggelar "All Day Sale" yang hanya berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari Jumat, 20 Mei hingga Minggu 22 Mei 2016 mendatang. Promo tersebut untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

"Dimana para member Informa dengan berbelanja minimal Rp10 Juta akan mendapatkan diskon 10 persen untuk produk furniture dan home accesories," ujar Asisten Manager Informa, Jasrul, Jumat (20/5/2016).

Untuk pembelian produk yang sama dengan minimal berbelanja Rp14 juta, member Informa akan mendapatkan diskon 15 persen dan beberapa produk pilihan ditawarkan dengan diskon hingga 50 persen.

"Untuk mendapat diskon promo All Day Sale ini berlaku untuk semua transaksi baik yang sudah diskon ataupun yang sudah turun harga mendapatkan diskon promo ini," ujarnya.

Kemudahan bertransaksi menjadi kelebihan lain dalam berbelanja di Informa dengan memanfaatkan cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC.

"Ataupun cicilan tanpa kartu kredit melalui perusahaan pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa yaitu Spektra, Kredit Plus dan Adira," ujarnya.

Segera wujudkan rumah impian Anda dengan inspirasi tren terkini dan produk cantik dengan penawaran spesial dari Informa. Selamat berbelanja!

Editor: Dodo