Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Sarat Batako Hantam Truk Molen di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 20-05-2016 | 12:29 WIB
laka-batako.jpg Honda-Batam

Beginilah kondisi truk pengangkut batako yang rusak berat usai mengantam truk molen di Km. 14 Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah truk bernomor polisi BP 8782 BA yang sarat dengan muatan batako menabrak sebuah truk molen yang belum diketahui nomor polisinya di km 14 Tanjungpinang pada Jumat (20/5/2016) siang.

Pantauan di lapangan, terlihat truk bermuatan batako itu mengalami kerusakan yang parah di bagian depan.

Tomi (34), salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan kecelakaan itu diawali saat pengendara motor terjatuh dan mengenai mobil sedan dari arah belakang. Sebuah truk molen yang melintas, berusaha menghindar mobil sedan tersebut.

"Tatapi pada saat truk molen menghindar, saya melihat truk yang bermuatan batoko melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang truk molen itu," kata Tomi.

Akibatnya, sopir bersama kernet truk itu terjepit lantaran benturan keras yang terjadi. Keduanya bisa dievakuasi dan kemudian dilarikan ke rumah sakit Tanjunguban.

Di tempat sama, anggota Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang terlihat sedang sibuk untuk mengamankan jalannya lalu lintas di TKP. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, disebutnya akan dibawa ke Mapolres Tanjungpnang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Dodo