Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalmasri Paparkan Potensi Investasi Bintan kepada 60 Investor Asing
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 20-05-2016 | 10:02 WIB
Kunjungan60InvestorkeBintan.jpg Honda-Batam

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat memaparkan berbagai potensi investasi Kabupaten Bintan kepada 60 investor Singapura dan Vietnam. (Foto: Humas Bintan)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam memaparkan berbagai potensi investasi Kabupaten Bintan kepada 60 investor Singapura dan Vietnam, yang dibawa oleh tokoh warga Tionghoa, Bobby Jayanto, di Lagoi Plaza, Rabu (19/5/2016).

 

Usai melakukan pertemuan, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengatakan, pihaya menyambut baik serta mengapresiasi kunjungan investor yang dibawa kerukunan warga thionghoa ke Kabupaten Bintan itu.

"Harapan kami, kunjungan ini mempunyai makna bagi sejumlah investor sehingga ada yang bisa di bawa untuk di sampaikan ke negara asal bahwa Kabupaten Bintan memiliki banyak potensi investasi yang bisa dikembangkan bersama," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengapresisai keurunan Tionghoa yang telah memfasilitasi kunjungan sejumlah Investor itu ke Pulau Bintan, karena merunurutnya, sangat jarang sekali suatu daerah yang di kunjungi investor dalam jumlah besar sebagaimana yang datang pada waktu itu.

"Mudah-mudahan dari 60 investor yang hadir saat ini bisa memberikan sumbangsih investasi bagi kemajuan investasi di Kabupaten Bintan ke depan” ujarnya.

Sebanyak 60 orang investor ini difasilitasi Bobby Jayanto untuk mengunjungi dan melihat potensi Bintan. Kegiatan yang diprakarsai tokoh Tionghoa Bintan Bobby Jayanto ini, juga meinimbulkan kekaguman banyak investor yang datang atas potensi di Kabupaten Bintan, khusunya mengenai potensi dan daya tarik yang di miliki Bintan, khususnya Bidang Pariwisata.

"Mereka kagum setelah melihat langsung potensi Bintan, karena selama ini hanya mengetahui dan melihat dari internet tentang Kabupaten Bintan," ujar Boby Jayanto.

Editor: Dardani