Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sun LiFinancial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Batam
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Kamis | 19-05-2016 | 13:29 WIB
sunlifebatam19.jpg Honda-Batam

Peresmian Kantor Pemasaran Mandiri Sun Life Financial Indonesia di Batam. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan asuransi Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan kantor pemasaran di Batam, Kepulauan Riau. Peresmian kantor baru ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis perusahaan sekaligus meningkatkan aksebilitas nasabah terhadap produk dan layanan perusahaan.

 

Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life mengatakan, dengan letak geografis Batam yang berada di jalur pelayaran internasional Singapura dan Malaysia, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, Batam merupakan salag satu pasar dengan potensi menjanjikan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan.

"Melalui adanya kantor pemasaran ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berasuransi yang memuaskan bagi para nasabah serta menyediakan akses yang lebih baik bagi masyarakat Batam dan sekitarnya dalam menjangkau produk-produk dan layanan Sun Life," ujarnya, Kamis (19/5/2016).

Kantor pemasaran Sun Life Batam sendiri berada di Batam Citra Indah, Ruko Citra Indah Blok A5 No.06 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota.

"Kantor ini dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membantu nasabah yang membutuhkan solusi asuransi dan investasi secara menyeluruh," katanya.

Sun Life Financial Indonesia merupakan anak usaha yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial. Jasa asuransi ini menawarkan aneka produk perlindungan dan pengelolaan kekayaan, dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan pensiun.

"Sun Life Financial Indonesia bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multinasional yang terkemuka untuk menjalankan strategi kami yang tersebar melalui berbagai saluran dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi kami," ujarnya.

Editor: Dardani