Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

THR Anita Hilang Misterius
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Kamis | 25-08-2011 | 15:38 WIB

BATAM, batamtoday - Harapan Anita Astuti Turnip (30), warga Perumahan Taman Anugerah Ideal blok C1 nomor 6 untuk menikmati Tunjangan Hari Raya (THR) dari perusahaan tempatnya bekerja sirna setelah uang sejumlah Rp1,2 juta hilang secara misterius saat mau diambil di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Anita mengatakan uang THR itu didapat dari PT SP Manufacturing dan dikirimkan dengan cara transfer melalui rekening Bank CIMB Niaga miliknya pada Jumat, 19 Agustus 2011 lalu.

Namun saat Anita mau mengambil THR-nya melalui ATM Bank CIMB Niaga di Sungai Panas, ternyata uang tersebut telah lenyap lantaran saldo rekeningnya berkurang Rp1,2 juta.

"Saya tanya ke kantor pada hari Senin lalu, katanya sudah dikirim," ujar Anita kepada wartawan dengan mimik kesal, Kamis, 25 Agustus 2011.

Mendapati saldo rekeningnya berkurang, Anita lantas menghubungi Bank CIMB Niaga untuk meminta print out transaksi via ATM. Dari print out tersebut akhirnya diketahui bahwa THR milik Anita telah diambil oleh orang tak dikenal.

Atas kejadian itu, Anita langsung melapor ke Polresta Barelang dan berharap kasusnya dapat ditindaklanjuti.