Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kado Toyota untuk Corolla Atas Dedikasi Selama 50 Tahun
Oleh : Redaksi
Selasa | 17-05-2016 | 13:22 WIB
toyota-axio-50.jpg Honda-Batam

Toyota Axio. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Sebagai ungkapan bahagia, Toyota merilis model legendaris Corolla edisi spesial yang sudah mengabdikan dirinya sejak 50 tahun lalu, tepatnya pada 1966. Dua model sekaligus, yakni Toyota Corolla Axio (sedan) dan Fielder (station wagon).

Toyota Axio mendapat keistimewaan dari grille hexagonal baru, lampu LED Bi-Beam, lampu belakang LED, side mudguard, dan logo menonjol. Kaki-kaki, pilihan velg 16 inci dan 15 inci.

Melongok ke kabin, kursi dibalut kombinasi kulit sintetik dan fabrik. Jahitan kontras warna putih menambah kesan kuat, serta kelir hitam pekat di setir dan perseneling.

Sementara model Fielder, tambahan list warna merah semakin meningkatkan tampilan grille hexagonal baru, dan lampu LED Bi-Beam. Sedangkan bagian interior Fielder tidak jauh berbeda dari Axio, hanya saja jahitannya menggunakan warna merah.

Soal harga, Axio mesin bensin 1.5-liter dibanderol 1,9 juta yen atau setara Rp232 juta, sedangkan model hybrid dengan harga 2,3 juta yen atau setara Rp281 juta. Untuk model Fielder banderol harga mulai dari 2,4 juta yen atau setara Rp294 juta.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo