Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Corporate Gathering Radisson Golf & Convention Centre Suguhkan Hidangan Nusantara
Oleh : Roni Ginting
Senin | 16-05-2016 | 12:02 WIB
Radisson-Golf-&-Convention-Center-Batam.jpg Honda-Batam

Radisson Golf & Convention Center Batam (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang soft opening di bulan Juni 2016, Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan acara corporate gathering pada hari Jumat (13/5/2016).

Dalam acara ini, Radisson Golf & Convention Center Batam mengundang para tamu perwakilan dari perusahaan-perusahaan di Batam. Kurang lebih 100 tamu undangan hadir untuk merasakan hidangan prasmanan makan malam ala nusantara dan internasional. Menu ini sengaja dihidangkan untuk promosi dari salah satu buffet menu Ramadhan 1437 H yang ada di Radisson Golf & Convention Center Batam.

"Dari mulai berbagai variasi tajil sampai makanan penutup beserta aneka sambal dan aneka kerupuk dan juga penyatuan khas makanan eropa, timur tengah dan Indonesia," kata Ms.Veronique Sirault, General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Ia melanjutkan, tujuan diadakan acara ini agar para tamu dapat langsung merasakan pengalaman mengunjungi kamar dan beberapa fasilitas meeting room hotel yang bertaraf internasional. Selain itu tamu juga dapat merasakan citarasa hidangan prasmanan mereka, khususnya hidangan prasmanan Ramadhan tahun ini.

"Tidak ketinggalan juga kami turut membagikan voucher buka puasa gratis," ujarnya.

Expand