Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Tekankan Pelayanan Publik di Pemerintahannya
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 10-05-2016 | 11:50 WIB
ApriSujadi-Tinjau-Pelayanan.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau aktivitas pelayanan publik seperti di Puskesmas dan Kantor Lurah di Kijang Kecamatan Bintan Timur (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, menginginkan konsep pelayanan publik di pemerintahan Kabupaten Bintan ke depan benar-benar berjalan maksimal. 

Hal ini diketahui pada saat Bupati Bintan bersama jajaran terkait, meninjau aktivitas pelayanan publik seperti di puskesmas dan kantor lurah di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (9/5/2016) pagi.

Pada kunjungan tersebut, Apri Sujadi juga menegaskan, selain sumber daya manusia yang harus ditingkatkan, sarana dan prasarana juga harus representatif. Seperti halnya ruang tunggu di kantor lurah dan Puskesmas yang kurang memadai, seiring dengan pertumbuhan penduduk yang terus meningkat.

”Konsep pelayanan publik terus kita utamakan. Selain tentunya kesiapan SDM dalam memberikan pelayanan, ruang pelayanan yang representatif juga perlu kita maksimalkan ke depan. Target prioritas beberapa kantor lurah dan puskesmas akan kita design dengan mengutamakan pada pelayanan,” tegasApri Sujadi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran Puskesmas Kijang, jajaran Lurah Kijang Kota serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Bintan Roni Kartika.

Editor: Udin