Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Tanjungpinang Masih Dua Tahun Lagi, Syahrul: 'Cerai Itu Halal'
Oleh : Habibi
Senin | 09-05-2016 | 14:05 WIB
syahrul.jpg Honda-Batam

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang masih akan berlangsung dua tahun lagi atau tepatnya di 2018. Namun konstelasi politik di ibukota Kepulauan Riau itu mulai menghangat. Sinyalemen Lis Darmansyah bakal "pisah" dengan Syahrul?

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengaku belum terlalu fokus dengan Pilwako yang masih akan digelar dua tahun mendatang. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Syahrul akan mencalonkan diri kembali. Terkait apakah akan berpasangan dengan Lis Darmansyah atau malah "bercerai", Syahrul belum dapat berkomentar.

"Ya bercerai itu halal, tapi tidak disukai Tuhan," ujar Syahrul diplomatis saat ditemui di Kantor DPPKAD Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat, Senin (9/5/2016).

Syahrul pun mengatakan bahwa statusnya sebagai pegawai negeri juga masih menghambat pencalonan dirinya sebagai wali kota episode kedua. Padahal, Partai Amanat Nasional (PAN) disebut-sebut tengah tertarik dengan Syahrul dan berencana akan memasukkan mantan kepala sekolah ini sebagai kandidat calon wali kota periode mendatang.

"Masalah perpolitikan tentu akan kita bicarakan dulu, mau disunting siapapun itu juga harus siap, makanya harus benar-benar dibicarakan dan kesiapannya juga benar-benar dimantapkan," ujar Syahrul.

Syahrul mengatakan fokusnya saat ini adalah menyelesaikan tugas lima tahun bersama Lis Darmansyah.

"Mengenai rencana ke depan kita lihat nanti lah ya," ujar Syahrul.

Editor: Dodo