Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Respiro Kepri Mall Jual Suku Cadang dan Perlengkapan Kendaraan Roda Dua
Oleh : Rizky Anggi Nasution
Minggu | 08-05-2016 | 15:52 WIB
Respiro1.jpg Honda-Batam

Toko Respiro

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang sedang mencari perlengkapan berkendara, Toko Respiro yang berada di Lantai II, Kepri Mall, Batam, menyediakan aneka perlengkapan berkendara untuk anda yang hobi otomotif kendaraan bermotor roda dua.

 Respiro merupakan brand yang mengedepankan kebutuhan fungsional dan safety untuk pengendara, disini produk-produk yang disediakan seperti ridingware jacket untuk berkendara, sarung tangan, bandana, boot cover, masker, helm cup dan kebutuhan berkendara lainnya.

 "Kami mengeluarkan produk seperti jaket waterproof dan windproof, produk tersebut terbuat dari bahan yang berkualitas terutama untuk seri R3, dapat melindungi pengendara dari terpaan angin atau antisipasi hujan," ujar Hemalian, Karyawan Respiro.

 Di Respiro juga menyediakan aksesoris berkendara dengan kualitas bagus seperti tas dan topi. Untuk harganya sendiri, topi dengan berbagai jenis dibanderol dengan harga Rp 88 ribu.

 "Untuk jaket dibanderol mulai harga Rp 297 ribu hingga Rp 451 ribu sedangkan sarung tangan dibanderol mulai harga Rp 93 ribu hingga Rp 264 ribu," jelasnya.

 Toko Respiro sudah berdiri sejak Tahun 2008 di Kota Bandung dengan berfokus pada pengembangan ridingware atau jaket waterproof dan windproof dengan kualitas yang terjamin.

 Editor: Surya