Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Musda, PAN Tanjungpinang Buka Bursa Calon Ketua
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 05-05-2016 | 15:15 WIB
pan....jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Tanjungpinang sudah mengagendakan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV pada tanggal 21 Mei mendatang. Bursa calon Ketua DPD PAN Tanjungpinang pun dibuka

Ketua Organizing Comitte (OC) Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago mengatakan agenda utama musda itu untuk memilih dan metapkan ketua formatur yang sekaligus akan menahkodai PAN Kota Tanjungpinang periode 2015-2020.

"Untuk itu, panitia membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya kepada kader PAN di Kota Tanjungpinang yang ingin maju pada bursa pemilihan ketua formatur pada Musda tersebut," kata ‎Sonydi Kantor PAN di Jalan Baru KM 8 Kota Tanjungpinang, Kamis (5/5/2016).

"Untuk itu, saya mengimbau kepada kader PAN yang mempunyai potensi untuk dapat ikut bursa pemilihan yang merupakan agenda besar partai yang dilaksanakan lima tahun sekali ini," kata Sony

Di tempat yang sama, ketua sering komitte (SC) Musda PAN Kota Tanjungpinang Rika Adrian menambahkan, pembukaan pendaftaran bakal calon ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang akan dibuka mulai Jumat (6/5/2016).

"Untuk pengambilan formulir kita buka mulai hari jumat besok hingga tanggal 12 mei 2016, jadi bagi pengurus PAN Tanjungpinang kami persilahkan untuk mendaftarkan dirinya kepada sekretariat SC," kata Rika yang merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu.

Dia juga menyampaikan, untuk persyaratan bisa maju menjadi kandidat nahkoda partai berlambang matahari tersebut adalah kader PAN yang sudah berusia 21 tahun keatas, tidak pernah dijatuhi pidana penjara selama lima tahun atau lebih, serta mempunyai dedikasi serta loyalitas kepada partai selama ini.

"Untuk lebih detailnya, bagi kawan kawan yang inging mendaftar serta ingin tau apa saja persyaratannya diharapkan datang langsung ke sekretariat pendaftaran," ucapnya.

Rika juga menambahkan, nama-nama bakal calon yang nantinya mendaftar akan disampaikan kepada DPW PAN Kepri untuk ditetapkan menjadi calon yang akan dipilih pada Musda IV tersebut.

‎Bendahara Organizing Comitte (OC) Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang Syaifful mengatakan Kami terbuka kepada internal dan eksternal persyaratan pedaftaraan akan di kirim ke DPW PAN Provinsi dan dari sleksi ini akan dipilih empat orang yang paling kredibel 4 org dan akan dipilih menjadi ketua.

Editor: Dodo