Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kotak Mencurigakan di Nagoya Hill Ternyata Berisi Serbuk Putih
Oleh : Romi Candra
Rabu | 04-05-2016 | 17:12 WIB
ilustrasibom.jpg Honda-Batam

Ilustrasi bom. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kotak mencurigakan yang ditemukan di basemen tempat parkiran sepeda motor Nagoya Hill Batam yang diduga bom itu, ternyata berisikan serbuk putih. Namun, sejauh ini polisi masih mendalami apa isi kandungan serbuk tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, setelah diamankan dan diperiksa Tim Gegana, Tim Identifikasi Polresta Barelang kembali membawanya untuk dikirim ke Labfor Medan.

Baca Juga: Diduga Bom, Kotak Mencurigakan Ditemukan di Basemen Nagoya Hill

"Kita tidak mengetahui itu serbuk apa. Setelah dicek Tim Gegana, kotak itu diberi lakban lagi dan kita bawa untuk dikirim ke Labfor," ujarnya.

Untuk selanjutnya, pihaknya menunggu hasil pemeriksaan Labfor Medan. "Kita sekarang menunggu hasil pengujiannya," pungkas Memo.

Berita sebelumnya, Sebuah kotak mencurigakan dari dus yang dilakban, diduga berisi bom, ditemukan di basemen tempat parkiran sepeda motor Nagoya Hill, Rabu (4/5/2016) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kotak yang ditemukan oleh sekuriti itu, langsung dilaporkan pada kepolisian, sehingga Tim Gegana Polda Kepri langsung turun ke TKP.

Editor: Dardani