PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penyelidikan Kasus Perkosaan Tak Ada Kemajuan
Oleh : charles/ sn
Senin | 22-08-2011 | 18:24 WIB
Kasat_Reskrim_Polresta_Tanjungpinang_AKP.Arif_Budi2.JPG honda-batam

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Arif Budi Purnomo. batamtoday/ charles

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Arif Budi Purnomo mengatakana, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penylidikan terhadap pelaku penculikan dan pemerkosaan.

 

Kasus penculikan dan perkosaan terhadap Bunga (9), anak dari pasangan Saf (52) dan isterinya War (39), warga Jalan Anggrek Merah, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, masih dalam penyelidikan.

Demikian dikatakan AKP Arif Budi Purnomo kepada wartawan di Tanjungpnang, Senin 22 Agustus 2011. "Sampai saat ini, masih kita lakukan penyelidikan, tunggu sajalah," ujarnya singkat.

Disinggung soal dua kasus penculikan dan perkosaan dengan modus yang sama sebelumnya, Arif Purnomo sempat menyela dan pura-pura lupa dengan mengatakan, "Kejadiaan yang mana?" ucapnya.

Dan setelah dijelaskan wartawan tentang Melati, anak dari Su, warga yang tinggal di Pompa Air Hutan Lindung pada bulan Juni 2011 lalu, yang ditemukan di Km 12 Jalan Tanjung Uban, serta kejadiaan penculikan anak di bawah umur putus sekolah di Jalan Transito Tanjungpinang dan dibawa pelakunya ke daerah Dompak, Arif Purnomo hanya terdiam. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Jadi, penyelidikan kasus penculikan dan perkosaan tak ada kemajuan?