Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anas Kukuhkan Kepengurusan Partai Demokrat Kepri
Oleh : dodo/ sn
Senin | 22-08-2011 | 17:13 WIB
anas.jpg Honda-Batam

Ilustrasi: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

BATAM, batamtoday - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Anas Urbaningrum melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau. Sebanyak 1.200 kader Partai Demokrat hadir dalam acara pelantikan tersebut yang digelar di Galaxi Ballroom, Hotel Planet Hollywod, Kota Batam, Senin 22 Agustus 2011.

Anas Urbaningrum mengukuhkan sejumlah pengurus DPD I Partai Demokrat Kepri periode 2011-2016, dengan SK DPP Partai Demokrat No. 60/SK/DPP PD/DPD/VIII/2011. Nama-nama yang menduduki kepengurusan DPD I Partai Demokrat Kepri antara lain; Apri Sujadi sebagai ketua, Surya Sardi sebagai sekretaris, dan Agus Wibowo sebagai bendahara.

Untuk Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat diketuai Ahmad Dahlan dan Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Partai Demokrat diketuai Saptono Mustakim.

Dalam sambutannya, Anas Urbaningrum menekankan agar pengurus terpilih hendaknya mengilhami semangat proklamasi dan puasa Ramadhan. "Kita hendaknya mengambil momentum proklamasi dan puasa Ramadhan agar Partai Demokrat lebih dicintai rakyat," ujar Anas, yang dijadwalkan akan melakukan safari Ramadhan nanti malam di sejumlah tempat di Kota Batam.

Acara pelantikan pengurus DPD I Partai Demokrat Kepri akan dilanjutkan dengan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), yang akan membahas pula isu-isu strategis seperti pemenangan pemilu 2014.

Pengurus DPD I Partai Demokrat Kepri yang baru dilantik juga bertekad memenangi pemilu 2014. "Partai Demokrat Kepri yang memperoleh suara di urutan ke-2 pada 2009, bertekad mendulang suara paling banyak alias nomor satu pada 2014," ujar Apri Sujadi, dalam sambutannya sebagai ketua DPD I Partai Demokrat Kepri.