Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota DPRD Kepri, Sofyan Syamsir Meninggal Dunia
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 27-04-2016 | 08:00 WIB
sofyansamsir27.jpg Honda-Batam

Almarhum Drs. H. Sofyan Samsir. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Provinsi Kepri kembali berduka. Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar, Drs. H. Sofyan Syamsir meninggal dunia, Selasa (26/4/2016) sore, pukul 17.00 WIB di RSUD Kepri Tanjungpinang.

 

Kabar meninggalnya politisi Partai Golkar dari Dapil Natuna-Anambas itu, diterima BATAMTODAY.COM dari kolegahnya sesama anggota DPRD.

Anggota DPRD Kepri, Rudi Chua mengatakan, dia sangat terkejut setelah menerima kabar meningglanya Sofyan Syamsir. "Saya dapat Informasi katanya jatuh di lapangan tenis, dan sempat dibawa ke RSUD Provinsi," ujar Rudi Chua.

Ketika ingin menjenguk yang bersangkutan ke RSUD, tiba-tiba kabar duka meninggalnya almarhum sudah diterima Rudi Chua. "Saat ini sudah dibawa ke rumah duka dan saya sekarang mau ke rumah Duka," ujarnya.

Almarhum Sofyan Syamsir pernah menjadi wartawan Harian Pagi Riau Pos di Pekanbaru sebelum meniti karir politik. Sofyan juga telah duduk selama dua periode di DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Natuna-Anambas.

Dalam kiprahnya sebgai anggota dewan, suami dari Den Yelta ini selalu aktif menyuarakan rakyat Natuna yang menuntut percepatan pembangunan garda terdepan republik itu.

Editor: Dardani