Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Bumi Sedunia

Radisson Golf & Convention Center Batam Tanam 100 Pohon Ketapang Kencana
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 23-04-2016 | 13:12 WIB
radisson-earth-day.jpg Honda-Batam
(Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Bumi (Earth Day) adalah peringatan Internasional yang jatuh pada tanggal 22 April yang dirayakan setiap tahunnya oleh berbagai lapisan masyarakat dunia untuk selalu menjaga bumi dan meningkatkan kepedulian masyarakat atas masalah lingkungan yang ada.

Dalam kampanye Earth Day tahun 2016 ini sebuah sumber dari www.earthday.org mengimbau masyarakat dunia untuk menanam sebanyak 7,8 miliar pohon untuk menjaga planet bumi ini tetap asri dan bebas polusi. 

Memperingati Hari Bumi Sedunia, Radisson Golf & Convention Center Batam pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan menanam 100 pohon Ketapang Kencana mengusung tema “Trees for the Earth", Jumat (22/4/2016) di kawasan Batam Tourism Polytechnic, Tiban Ayu.

Veronique Sirault, General Manager Radisson Golf & Convention Center mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial Radisson Golf & Convention Center Batam dengan Masyarakat & lingkungan sekitar.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif serta berkesinambungan untuk mengurangi dampak negatif dari lingkungan," ujar Veronique. Baca juga: Radisson Golf & Convention Center Gelar Zumba Dance

Kegiatan ini diikuti oleh staff & Management dari Radisson Golf & Convention Center Batam dan didukung para mahasiswa yang juga sangat peduli dengan lingkungan.

Editor: Dodo