Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Kartini, Fame Hotel Batam Bagi-bagi Coklat
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 22-04-2016 | 10:45 WIB
bagi_coklat.JPG Honda-Batam
Fey Soraya, General Manager Fame Hotel Batam membagikan coklat kepada penumpang angkot khusus perempuan (Foto: Roni Ginting) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Raden Ajeng Kartini salah satu Pahlawan Nasional yang dikenal gigih memperjuangkan emansipasi wanita semasa hidupnya.

Tanggal 21 April sebagai hari kelahiran sang pejuang emansipasi wanita tersebut dan dengan karya-karyanya, telah menginspirasi banyak wanita untuk menjadi wanita yang lebih baik dan terpelajar.

Hari Kartini diperingati sebagai hari besar kaum perempuan di Indonesia. Momen tersebut dimanfaatkan managemen Fame Hotel Batam untuk turut mengapresiasi dengan berbagi manisnya coklat kepada para kaum perempuan, di seputaran Simpang Kabil, Kepri Mall dan Simpang Putri Tujuh, Sagulung.

"Coklat yang dikemas dengan ala Fame Hotel, dibagikan kaum perempuan yang berada di sana, sembari mengucapkan selamat hari Kartini untuk mengingatkan pada kaum perempuan bahwa ada sosok penting di balik hari tersebut," kata Fey Soraya, General Manager Fame Hotel Batam, kemarin.

Selain itu, masih dalam rangka peringatan Kartini, masih ada promo–promo yang lainnya di Fame Hotel. Khususnya pertanggal 1 April hingga 30 April nanti.

Fame Hotel Batam menawarkan promo diskon menarik meliputi kamar, Food and Beverages dan laundry dengan diskon hingga 21 persen.

"Diskon berlaku untuk kaum perempuan yang melakukan check in langsung di hotel dengan menunjukkan langsung KTP nya," ujar Fey.

Editor: Udin