Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

JNE Resmikan Kantor Perwakilan Baru di Plamo Garden
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 19-04-2016 | 15:24 WIB
peresmian-jne-plamo.jpg Honda-Batam
Pengguntingan pita menandai peresmian kantor baru JNE di Plamo Garden. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, JNE terus melakukan perbaikan demi meningkatkan pelayanan dan kepercayaan pelanggan. Kali ini, JNE meresmikan kantor cabangnya yang baru, bertempat di Komplek Plamo Garden Blok E No. 6 - 12, Batam Centre, Selasa (19/4/2016).

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, yang hadir dalam kesempatan tersebt, mengatakan, kantor perwakilan JNE ini merupakan bentuk realisasi penambahan infrastruktur perusahaan guna meningkatkan layanan bagi customer.

Dijelaskan, kantor perwakilan baru JNE di Batam sebagai gerai atau titik layanan (cash counter) bagi pelanggan dalam melakukan transaksi dan proses pengiriman serta digunakan oleh tim operasional dalam mendistribusikan paket.

"Kami memilih di sini, karena letaknya strategis, sehingga kebutuhan distribusi barang terpenuhi dan mudah dijangkau. Harapan kami dengan adanya kantor baru ini, kapasitias pengiriman semakin meningkat karena waktu yang diperlukan semakin efisien dan efektif," ujarnya.

Selain itu, JNE juga memiliki target akan menambah keberadaannya di setiap kecamatan yang ada di Batam, sehingga pelabggan dengan mudah mengirimkan barang. Saat ini, JNE Batam memiliki lebih dari 60 titik layanan atau jaringan yang tersebar di seluruh wilayah Batam. Jaringan yang tersebar itu terdiri dari cabang utama, kantor perwakilan dan agen.

"Kami mengakui pelayanan selama ini belum sempurna, nakun dengan adanya perbaikan demi perbaikan ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan dan lebih dipercaya sebagai perusahaan pengiriman barang," pungkasnya.

Editor: Dodo