Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penentuan Wagub Kepri akan Dibahas dengan Keluarga Almarhum Sani
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 16-04-2016 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, untuk penentuan Wakil Gubernur Kepri yang akan diajukan ke DPRD Kepri akan berkomunikasi dengan Nurdin Basirun.

"Kita akan bicara dan komunikasi dengan Pak Nurdin Basirun," kata Hinca di Hotel Harmoni, Sabtu (16/4/2016).

Selain itu, ia mengatakan belum sempat bicara dengan keluarga almarhum HM Sani karena masih dalam suasana berduka. Namun pada waktunya, penentuan Wagub Kepri akan dikomunikasikan dengan keluarga.

"Pada waktunya, kami berkomunikasi dengan keluarga," ujar Hinca.

Menurutnya, kriteria yang akan diusulkan menjadi Wagub Kepri adalah yang baik, dapat diterima masyarakat luas dan diterima partai pengusung.

"Energi kami sama dengan Pilkada, itu artinya kami serius. Siapa orangnya, Itu masih belum," tutup Hinca.

Sebelumnya, Partai Demokrat belum menentukan nama calon Wakil Gubernur Kepri. Sampai saat ini, masih melakukan konsolidasi secara intens di internal partai maupun dengan partai pengusung.


Pada Sabtu (16/4/2016), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca P. Panjaitan, bendahara umum dan Wakil Sekjen melakukan pertemuan dengan fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota di Kepri melakukan pertemuan di Hotel Harmoni untuk melakukan konsolidasi.

Editor: Dodo