Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Nama Diajukan

Soal Sekda Lingga, Wello Tunggu Gubernur Kepri Definitif
Oleh : Nur Jali
Rabu | 13-04-2016 | 14:23 WIB
alias-wello-dilantik.jpg Honda-Batam
Bupati Lingga, Alias Wello.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan sudah mengajukan tiga nama ke Pemerintah Provinsi Kepri untuk posisi Pelaksana Tugas Sekda Lingga yang ditinggalkan oleh Muhammad Aini, Rabu (13/04/16).

Wello saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sudah mengajukan tiga nama untuk diajukan ke Pemprov Kepri mengisi jabatan sekda yang kosong. "Yang pasti, tiga-tiganya bisa bekerja sama dengan saya," kata Awe.

Adapun tiga nama tersebut antara lain, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Rusli Ismail, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Said Parman dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kasiman. Ketiga kandidat ini menurutnya sudah memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh Bupati Lingga.

"Ketiga nya dari pangkat sudah memenuhi syarat, yaitu golongan empat, dan ketiganya saya pastikan juga dapat bekerjasama dengan saya," kata Wello.

Untuk saat ini, SK penunjukkannya masih menunggu Gubernur yang baru untuk diparipurnakan atau dilantik.

Sebelumnya, Muhammad Aini yang menjabat Plt Sekda Lingga mengundurkan diri dari jabatannya karna akan mengikuti kegiatan untuk peningkata karirnya, sehingga saat itu juga jabatan tersebut kosong untuk beberapa hari.

"Kekosongan ini untuk sementara belum terkendala, karena masih ada para asisten yang dapat menggantikan sekda," ungkapnya.

Editor: Dodo