Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Munaslub Golkar Diputuskan Digelar 7 Mei di Bali
Oleh : Irawan
Kamis | 07-04-2016 | 20:21 WIB
ARB_dan_Jokowi.jpg Honda-Batam
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Presiden Joko Widodo

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar diputuskan akan diselenggarakan di Bali pada 7 Mei 2016 mendatang.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Pengurus Pleno Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie (ARB) dan dihadiri Agung Laksono.

"Jadi saudara sekalian, waktu yang tepat Munaslub adalah 7 Mei. Satu dua hari sudah mendapat konfirmasi atas dua tempat di Bali, apakah di Sanur, apakah di Nusa Dua," kata Ical, dalam rapat pleno pada Kamis (7/4/2016).

Penentuan tannggal tersebut, telah dikonsultasikan ke Presiden Joko Widodo yang direncanakan akan menghadiri pembukaan Munaslub itu di Bali.

ARB mengatakan, untuk panitia penyelenggara Munaslub, termasuk SC dan OC, mengacu pada kesepakatan rapat pleno pengurus harian, dibawah tanggungjawabnya bersama Agung Laksono dan Idrus Marham.

Sementara penyelenggara Munaslub adalah Theo L Sambuaga, Fadel Muhammad, Yorrys. SC Nurdin Halid, sekretarisnya Agun Gunanjar. Ketua OC Zainudin Amali, sekretaris Erwin Aksa. 

"Mengingat waktu yang mendesak rapat pleno ini menerima apa yang telah diputuskan dalam rapat pengurus harian. Apakah disetujui," ujar ARB.

Agung Laksono pada kesempatan itu mengamini penyampaian ARB. Menurut Agung, tempat tidak masalah asalkan Munaslub bisa terselenggara dengan baik. Ia juga berharap dalam munaslub nanti tidak ada lagi kubu a atau b. 

"Semangat ini harus dijaga. Beri catatan untuk SC agar apa yang diperoleh sekarang hendaknya Nurdin, Agun menjaga momentum. Sudah saatnya kita berpikir munas yang bermutu dan berkualitas," kata Agung.

Editor: Surya