Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Deretan Pejabat Utama Polres Bintan Dimutasi
Oleh : Harjo
Kamis | 31-03-2016 | 09:19 WIB
Kapolres-Bintan-AKBP-Wisnu-.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelius Wisnu Adji Pamungkas.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Gerbong mutasi di Polres Bintan mulai bergulir, sesuai dengan surat telegram rahasia Kapolda Kepri. Untuk pejabat utama yang dimutasi dan promosi jabatan diantaranya Wakapolres, Kabag Ops,  Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Bintan.

Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelius Wisnu Adji Pamungkas menyampaikan sesuai surat telegram rahasia Kapolda Kepri dengan nomor STR/208/III/2016 tanggal 29 Maret 2016.

Kompol Suka Irawanto, Wakapolres Bintan mendapat mutasi jabatan sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Heryana yang sebelumnya menjabat bertugas di Ditpamobvit Polda Kepri. Kompol Agus Joko Nugroho Kabag Ops Polres Bintan, menjadi  Wakapolres Tanjungpinang dan posisinya digantikan oleh Kompol Sofyan dari Ditpolair Polda Kepri.

Sementara untuk AKP Yunita Stevany, Kasat Lantas Polres Bintan, mendapat mutasi menjabat Kanit I Subdit 4 Dirkrimum Polda Kepri dan digantikan oleh AKP Muchlis Nadjar yang sebelumnya menjabat  Kasat Lantas Polres Lingga.  AKP Tasriadi Kasat Binmas Polres Bintan menempati jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Lingga dan digantikan oleh AKP Yudhi Afrizal.

"serah terima jabatan perwira yang bergabung dan yang akan menempati posisi barunya. akan dilaksanakan dalam waktu dekat atau sesuai dengan hasil berkoordinasi baik dengan Polres lain dan Polda Kepri," terang Cornelius.

Editor: Dodo