Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Gembira PD BPR Bintan Sehat dan Alami Peningkatan
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 21-03-2016 | 10:33 WIB
BPRBintan.jpg Honda-Batam
Rapat umum pemegang saham, tahun buku 2015 PD BPR Bintan di tahun 2016 (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi menghadiri rapat umum pemegang saham, tahun buku 2015 Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bintan di tahun 2016, di ruang rapat Kantor BAPPEDA, Kabupaten Bintan.

Pada rapat ini, membahas tentang pemaparan kinerja PD BPR Bintan selama tahun 2015 dan dilanjutkan dengan dengar pendapat mengenai rancangan kinerja 2016.

Dalam rapat itu, turut hadir Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sekertaris Daerah Bintan Lamidi, Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, Ketua Komisi 2 DPRD Bintan, Dewan Pengawas PD BPR Bintan, Direktur PD BPR Bintan dan kepala SKPD dari instansi terkait.

Sementara, atas pencapaiannya yang sangat baik itu, Bupati Apri Sujadi menginginkan, agar PD BPR Bintan  terus meningkatkan prestasinya ke depan.

“Setelah mendengarkan pemaparan dari Dirut PD BPR Bintan secara global dan sangat terperinci, hasilnya cukup menggembirakan, yang mana telah menerima PAD kurang lebih sebanyak 8-9 Miliar. Tentu prestasi ini harus terus ditinggkatkan kedepannya,” ujar Apri.

Selain itu, Apri juga menegaskan agar PD BPR Bintan dapat terus sehat dan lebih baik lagi kedepannya.

“Semua yang hadir disini, harap berikan masukan kepada PD BPR Bintan dan pada intinya agar PD BPR Bintan terus sehat dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas PD BPR Bintan, Muhammad Hibban mengatakan, secara garis besar PD BPR Bintan mengalami peningkatan aset modal.

“Alhamdulillah, laba akhir tahun 2015 ini menunjukkan angka yang menggembirakan dan suatu prestasi dari BPR Lainnya. Mudah-mudahan PD BPR Bintan setiap tahunnya terus meningkat,” ujar Muhammad Hibban.

Dalam mempresentasikan hasil kinerja pada tahun 2015 dan rencana kerja tahun 2016 itu, Direktur Utama PD BPR Bintan, Radiah mengatakan, pada saat ini hanya memaparkan point-point yang penting secara singkat dan padat.

Dalam pemaparannya, ia hanya memaparkan Laba Rugi, Pendapatan, Ratio Keuangan dan Harapan serta sasaran PD BPR Bintan pada tahun 2016. Selanjutnya, Radiah mengharapkan adanya masukan, agar PD BPR Bintan dapat lebih baik lagi kedepannya.

Editor : Udin