Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Sambut Investor China
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 18-03-2016 | 10:42 WIB
Investor.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan dan wakil, sambut Investor China (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi SSos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam MM menerima kunjungan rombongan investor Cina (China Chambers of Commerce in Indonesia ) yang diketuai oleh Mr. Wu Lei (Secretary General), Kamis (16/3/2016) kemarin.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasri Syam didampingi Sekda Lamidi, Kepala Kantor BPMPD Mardhiah, Kepala Dinas Pariwisata Luki Zaiman Prawira dan Kabag Humas dan Protokol Kab Bintan Ronny Kartika.

Bupati Bintan dan Wakilnya menyambut dengan gembira akan adanya investor China yang bergerak dalam pengolahan biji besi dan baja. Dimana kedatangan rombongan yag berjumlah 7 orang ini , sangat ingin menanamkan investasinya di daerah Kabupaten Bintan.

Menurut Mr Wu Lei, setelah mengetahui kondisi geografis Kabupaten Bintan yang sangat potensial untuk investasi, maka beberapa investor dari China tersebut datang dan ingin melihat langsung serta mengunjungi beberapa lokasi dan membuka kerjasama dengan beberapa perusahaan yang telah berdiri di Kabupaten Bintan, diantaranya PT Korindo Abadi, PT Indo Jaya Pipe dan PT Indocin Abadi.

Bupati Bintan dan Wakil berharap, kerjasama ini dapat segera terealisasi. Sehingga Kabupaten Bintan akan semakin maju gemilang ke depannya.

”Pemerintah Kabupaten Bintan menyambut baik setiap investasi di Kabupaten Bintan, hal ini tentunya akan membuat Kabupaten Bintan semakin maju dan investasi ini juga bisa menyerap tenaga kerja putra/putri Bintan ke depannya. Setelah pertemuan ini , kita arahkan ke beberapa lokasi sesuai Tata Ruang wilayah Kabupaten Bintan,” tegasnya.

Editor: Udin