Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Luncurkan Highlander Pekan Depan
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-03-2016 | 13:33 WIB
toyota-highlander-2017_01-640x420_c.jpg Honda-Batam
Toyota Highlander. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM -  Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Highlander untuk model 2017 sudah dipersiapkan meluncur Rabu pekan depan (23/3/2016) di New York International Auto Show 2016.

Bukan hanya tampilan fisik saja dipersegar, namun juga teknis juga disempurnakan. Adapun pengembangan baru yang disodorkan transmisi otomatis Direct Shift 8-percepatan.

Performa andal di berbagai medan jalan disuguhkan mesin baru V6, 3.5L dan diklaim tenaganya lebih besar, bahkan lebih efisien dari pendahulunya dalam penggunaan bensin.

Perangkat keselamatan tertinggi pada Highlander yang menjadi standar adalah Toyota Safety Sense P (TSS), Pre-Collision System (with Forward Collision Warning and automatic emergency brake), Lane Departure Alert, Automatic High Beams, Pedestrian Pre- Collision System dan Dynamic Radar Cruise Control.

Memudahkan parkir dengan mudah saat mundur, Highlander Limited Platinum sudah disematkan Bird Eye View Camera dengan Perimeter Scan.

Warna pilihan pada Highlander adalah Celestial Silver Metallic, Toasted Walnut Pearl, dan baluran ekslusif pada varian SE yakni Salsa Red Pearl. Highlander yang diproduksi di Toyota Motor Manufacturing Indiana (TMMI), Princeton, Indiana akan tersedia mulai musim gugur, sekitar awal September 2016.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo