Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zuhdi Pimpin Hanura Bintan Periode 2016-2021
Oleh : Harjo
Sabtu | 05-03-2016 | 17:16 WIB
hanura-bintan.jpg Honda-Batam
Salam komando M Zuhdi ketua terpilih DPC Hanura Bintan, Bakti Lubis Ketua DPD Hanura Kepri dan Asep Nurdin mantan ketua DPC Hanura sebelumnya.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bintan, yang diselenggarakan di Pujasera Melayu Berdendang Tanjunguban, Sabtu (5/3/2016) menetapkan M Zuhdi menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bintan untuk periode 2016-2021.

Zuhdi kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, menyampaikan sebagai Ketua Hanura Bintan dirinya bertekad akan membawa partai ke arah lebih maju dan berkembang dengan memberdayakan sumber daya manusia (SDM) atau kader.

"Kita menargetkan kursi di DPRD Bintan yang saat ini ada dua kursi akan bertambah dan pada Pemilu 2019. Kader Partai Hanura bisa menduduki kursi pimpinan di dewan dan menargetkan dalam waktu satu minggu struktur organisasi sudah siap disusun," ujarnya.

Asep Nurdin  ketua sebelumnya, beharap seluruh kader Hanura Bintan kedepan bisa lebih baik, minimal kursi di DPRD Bintan akan bertambah. Selain itu, seluruh kader harus lebih memasyarakat serta harus selalu dekat dengan masyarakat.

"Kader partai harus selalu berdampingan dengan masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Serta memberdayakan masyarakat agar kehidupan bisa lebih meningkat," harapnya.

Bakti Lubis, Ketua DPD Hanura Kepri, menyampaikan harapannya agar dengan pidato politik yang disampaikan oleh M Zuhdi  bisa tercapai mewujudkan Partai Hanura di Kepri bisa lebih maju dan berkembang.

"Untuk target sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Hanura Bintan, kedepan kader Hanura duduk sebagai pimpinan di dewan. Selain itu, bentuk kegiatan organisasi menjadi tempat kegiatan untuk menjadikan partai semakin besar dan berkembang," harapnya. 

Editor: Dodo