Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesan 5, Gratis 1 Botol Tetarik di Akhir Pekan
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 05-03-2016 | 13:33 WIB
tetarik-botol.jpg Honda-Batam
Jamal menunjukkan Tetarik kemasan botol yang diproduksinya. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Libur akhir pekan (weekend) bersama keluarga akan lebih lengkap sambil menikmati Tetarik. Hanya dengan Rp7 ribu per botol, pesanan akan diantar langsung ke tempat Anda.

Jamal, pemilik usaha Tetarik mengatakan, khusus untuk weekend hari Sabtu dan Minggu ada promo khusus, beli lima botol minuman khas Batam tersebut akan dapat gratis satu botol. Ini berlaku selama bulan Maret 2016.

"Pesanan akan kami antar langsung ketempat tujuan tanpa ada biaya tambahan," kata Jamal kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (5/3/2016).

Lanjutnya, minuman khas Batam juga cocok untuk dibawa sebagai oleh-oleh. Ada juga promo menarik, beli sepuluh botol Tetarik, gratis dua botol.

"Beli sepuluh botol, gratis dua botol juga khusus di bulan Maret," ujar Jamal.

Tetarik kemasan botol satu-satunya di Kota Batam, lebih praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Dengan rasa yang khas, minuman ini paling enak dinikmati dingin.

"Meskipun masih baru, sudah banyak yang pesan. Kita juga sudah layangkan penawaran ke beberapa perusahaan tour dan travel dan pemerintah untuk menjadikan Tetarik botol ini menjadi sajian ke tamu," tuturnya.

Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga ke nomor +62 852 72203979, Tetarik akan diantar langsung ke tempat Anda.

Editor: Dodo