Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengguna Jasa Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang Keluhkan Perpindahan Tiket Pas Masuk
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 05-03-2016 | 12:09 WIB
IMG_20160208_163430.jpg Honda-Batam
Pengguna jasa pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang keluhkan perpindahan tiket pas masuk (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengguna jasa Pelabuhan Sri Bintan Pura mengeluhkan perpindahan tempat pembelian tiket pas masuk pelabuhan yang sekarang berada di Kantor Pelindo Cabang Tanjungpinang.

Salah satunya Rudi,yang berpergian ke Batam ini mengeluhkan tempat pembelian tiket pas masuk, dikarenakan jarak antara pembelian tiket pas masuk dengan pintu pas masuk pelabuhan, yang ia nilai tidak efektif.

"Sekarang jadi jauh jarak antara pembelian tiket pas masuk dengan pintu pas masuk, kami jadi merasa terburu-buru, apalagi kami membawa barang yang banyak, otomatis jadi repot, harus membawanya kesana kemari," keluhnya. 

Selain itu menurut Rudi dengan perpindahan ini, cukup membuat dirinya merasa kewalahan karena harus kesana-kemari, mengejar waktu keberangkatan kapal.

"Dengan perpindahan ini kami harus bolak-balik, takutnya kami ketinggalan kapal karena jaraknya tidak searah," ujar Rudi saat ditemui di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu(5/3/2016).

Hal yang sama juga diutarakan oleh pengguna jasa pelabuhan ini, Putri. Dia mengatakan, seharusnya pihak Pelindo terlebih dahulu memberikan sosialisai, sehingga penumpang tidak merasa kecewa dan kaget dengan adanya perpindahan ini.

"Boleh-boleh saja pindah, tapi jauh-jauh hari harus terlabih dahulu diberi pemberitahuan. Misalnya saja melalui TV, Sosmed, Koran ataupun Radio‎," katanya.

‎Dari pantauan terlihat banyak sekali pengguna jasa Pelabuhan Sri Bintan Pura yang mengeluhkan tentang perpindahan pembelian tiket pas masuk dengan pintu pas masuk ke Pelbuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. 

Editor : Udin