Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditanya Maksud Pernyataannya, Nono Kelabakan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 01-03-2016 | 19:02 WIB
nono-komisi-i.jpg Honda-Batam
Nono Hadisiswanto yang akrab disapa Cak Nono dari anggota Komisi I DPRD Batam (Foto : dok batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nono Hadisiswanto yang akrab disapa Cak Nono dari anggota Komisi I DPRD Batam ini, justru kelabakan saat dikonfirmasi pewarta dengan pernyataannya dihadapan warga Baloi Kolam, terkait pewarta yang seakan selama ini menjadi provokator dalam polemik di kawasan Baloi Kolam.

"Jangan salah paham dengan ucapan saya tadi. Selama ini kita dengan media berteman," kilahnya sambil menutup pintu mobil dan meninggalkan lokasi.

Baca juga :  Waduh...Anggota DPRD Ini Malah Sebut Pewarta Provokator Baloi Kolam

Seperti diketahui, warga Baloi Kolam kembali berujuk rasa. Pasalnya, ada pihak perusahaan yang masuk ke wilayah tersebut, sehingga membuat warga kembali menutup jalan.

Namun sayangnya, selaku wakil rakyat terhormat, salah satu oknum anggota DPRD Batam, Nono Hadisiswanto yang akrab disapa Cak Nono itu malah menuding pewarta sebagai biang provokasi dalam membuat pemberitaan, dalam polemik Baloi Kolam tersebut.

Dihadapan warga, dengan lancangnya Nono mengatakan, pewarta membuat berita yang memprovokasi warga, sehingga image negatif dari warga, muncul.

"Wartawan jangan membuat berita yang memprovokasi warga," ujarnya dengan lancang di depan warga, Selasa (1/3/2016).

Sehingga, dengan tingkah yang ditunjukkan wakil wakyat terhormat tersebut, tersirat adanya kepentingan pribadi Nono, dibalik pembebasan lahan di Baloi Kolam tersebut.

Paling tidak, dengan kemunculannya dilokasi itu telah mengisyaratkan bahwa dirinya merupakan 'utusan' dari seseorang yang memberi keuntungan bagi dirinya. Dan bukan untuk membela kepentingan masyarakat kecil, Baloi Kolam.     

Ingat No,  Mulutmu Harimaumu...!!!

Editor : Udin