Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peluncuran Tropicana Slim Low Fat di Nagoya Hill Diwarnai Cek Gula Darah Gratis
Oleh : Hadli
Senin | 29-02-2016 | 14:10 WIB
tropicana-slim.jpg Honda-Batam
Andy Parts List, Marketing Promotion Coordinator PT Nutrifood Indonesia Area Kepri menyerahkan hadiah bagi seorang konsumen Tropicana Slim Low Fat. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Agus (38), warga Batam Center, merasa lega mengetahui kadar gula darah dalam tubuhnya normal, setelah dicek bersamaan dengan peluncuran produk Susu Tropicana Slim Low Fat di pusat perbelanjaan Nagoya Hill.

"Lega rasanya gula darah saya normal saat dicek acara Tropicana," kata pria penikmat kopi ini di depan Hypermart Nagoya Hill pada Sabtu (27/2/2016) pukul 19.00 WIB.

Andy Parts List, Marketing Promotion Coordinator PT Nutrifood Indonesia Area Kepri, menuturkan, Tropicana Slim Low Fat merupakan susu rendah lemak dan tinggi kalsium. 

"Susu Low Fat adalah susu rendah lemak yang lezat untuk menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung produk Nutrifood dengan beragam rasa," katanya kepada BATAMTODAY.COM di lokasi. 

Ia menuturkan, target PT Nutrifood  tidak hanya menjual produk, tapi juga memberikan penjelasan kepada masyarakat pentingnya kesehatan. 

"Rata-rata produk perusahaan yang kami miliki berhubungan dengan kesehatan. Selain Tropicana Slim Low Fat Mill juga ada Hilo, Nutrisari, L-men, WRP, Heavenly blush Yogurt," tuturnya. 

Nutrifood merupakan perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya.

Dengan produk-produk yang dimiliki PT Nutrifood, tambahnya, bila diiringi dengan pola hidup sehat seperti olahraga dan cek kesahatan, kalori belebihan yang ada pada tubuh dapat terkuras dengan ideal.

"Sejauh ini banyak masyarkat yang tidak menyadari terserang penyakit seperti diabetes dan jantung. Makanya untuk menjaga kesehatan perusahaan kami mengeluarkan produk yang berkaitan dengan kebutuhan kesehatan seperti jantung dan diabetes," jelasnya.

Tidak hanya pengecekan gula darah dan minuman sehat secara gratis, Tropicana Slim juga mengadakan berbagai hiburan seperti magic show, tarian penyambutan, serta foorprize untuk pengunjung. 

"Mari kita sama-sama peduli dan mengispirasi untuk hidup sehat. Salam Tropicana Slim," tutup Andy.

Editor: Dodo