Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Komitmen Apri Sujadi Setelah Terpilih Aklamasi Pimpin Demokrat Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 23-02-2016 | 08:00 WIB
musda-demokrat.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, HM. Sani menghadiri Musda Partai Demokrat Provinsi Kepri di Tanjungpinang. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Terpilih secara aklamsi, Bupati Bintan Apri Sujadi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri. Apri terpilih melalui proses musyawarah dan mufakat saat Musda ke III Partai Demokrat Provinsi Kepri yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (22/2/2016). 

"Berdasarkan musyawarah dan mufakat, pemilih hak suara sepakat untuk memberikan amanah kembali kepada Apri Sujadi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri lima tahun ke depan," ujar Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo pada wartawan di Tanjungpinang. 


Dengan Tanggungjawab yang diberikan itu, Pramono Edhi menambahkan, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh Ketua terpilih, dengan memelihara karektristrik Partai Demokrat yang bersih, cerdas dan santun.

"Partai Demokrat adalah pembela kepentingan rakyat, bukan kepentingan kelompok, Dan setelah Musda ini, ada pekerjaan berat yang menunggu yaitu memenangkan Pimilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang,"tegasnya Prnamono Edhi.  

Ketua DPD Demokrat Kepri terpilih, Apri Sujadi mengatakan, kepercayaan kepada dirinya itu akan dijawab dengan berupaya sekuat mungkin untuk menjalankan tugas dan amanah yang dipercapayakan. Apri juga mengajak seluruh kader PD di Provinsi Kepri untuk merapatkan barisan. 

"Target kami adalah memenangkan Pileg dan Pilpres di 2019 mendatang. Kursi Ketua DPRD Kepri harus kita rebut, dan kita harus menanamkan kebaikan kepada masyarakat," ujar April. 

Editor: Dardani