Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sani‎ Harapkan Partai Demokrat Dapat Lebih Maju di Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 22-02-2016 | 16:36 WIB
sani-musda-demokrat.jpg Honda-Batam
Gubernur Muhammad Sani saat memberikan sambutan dalam Musda Demokrat Kepri di Tanjungpinang. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Muhammad Sani menyampaikan terimakasih atas dukungan Partai Demokrat dalam Pilkada 2015 lalu dan berharap partai ini dapat lebih maju dan berjaya di Kepri.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Daerah III Partai Demokrat Kepri dan Musyawarah Cabang Partai Demokrat enam kabupaten/kota di Kepri, minus Kabupaten Kepulauan Anambas di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (22/2/2016).

"Selain mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi kader Demokrat dan mengantarkan kami menjadi Gubernur Kepri, dengan Jargon "Sani Ayah Kita, Rudi Abang Kita," kata Sani.

Dalam pencalonannya sebagai Gubernur, selain kurang memiliki dana, namun kebersamaan dan saling membantu, dalam melakukan kampanye serta menyampaikan visi misi yang akan diusung selalu dilakukan secara bersama, baik dengan calon Wali Kota Batam mauapaun calon Bupati Bintan. 

"Yang jelas, kami tiga serangkai, Gubernur Kampanye, Rudi Kampanye dan Apri Kampanye semua nomor satu," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Sani juga menyatakan, dengan dukungan yang diberikan dalam pencalonan, hendaknya juga dapat diberikan dalam pemerintahan dan program kerja kedepan, serta bersinergi dalam mendukung kemajuan Demokrat ke depan. 

"Saya mengharapkan peran semua pihak, khusunya kader Demokrat, untuk mengawal dan ‎mendukung pembanguan di Provinsi Kepri, mulai dari perencanaan program sampai pelaksanaannya harus dikawal," pesan Sani.

Menurut Sani, kalau Demokrat mau menang lima tahun yang akan datang, yang terpenting adalah pendekatan pada masyarakat, melalui pendekatan dengan hati. 

"‎Kalau mau dipilih rakyat, jaga hati dan perasaan rakyat, melalui hubungan silaturahmi yang dekat, dengan hati kita berbicara dengan menomorsatukan masyarakat," ujar Sani.

Sebagaimana pesan Ketua Umum SBY, tambah Sani, bila sudah menjadi wakil masyarakat dan rakyat juga dihubungi. 

"‎Saya yakin, Demokrat Kepri akan maju di masa yang akan datang melalui kebersamaan, hindari saling menyalahkan anatar kader, karena kebersamaan ini merupakan modal yang paling besar," ujarnya. 

Editor: Dodo