Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Event Wedding Bersama Fame Hotel Batam
Oleh : Roni Ginting
Senin | 22-02-2016 | 11:00 WIB
index.jpg Honda-Batam
ilustrasi Faem Hotel Batam (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame hotel Batam yang telah beroperasi sejak bulan Januari 2016 lalu adalah Hotel berbintang 2 plus di kawasan Putri Hijau Complex, Kecamatan Sagulung Batu Aji dan merupakan properti milik Cipta Group yang di manage oleh Parador Hotels and Resorts.

Di bulan yang penuh kasih sayang ini, fame hotel Batam pertama kali menyediakan dan mengadakan event wedding dengan ballroom yang dikemas dalam nuansa ungu dan pink. Memberi kesan simple dan elegan yang pastinya sesuai untuk kebutuhan wedding anda.

Dalam wedding ini, event wedding tersebut diadakan di ballroom utama fame hotel batam atau yand disebut “Hall of Fame 1” dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 300 orang. Selain Hall of Fame 1, Fame hotel juga masih memiliki beberapa meeting/ function lagi seperti Hall of Fame 2, Hall of Fame 3, Hall of Fame 4, dan Hall of Fame 5.

"Hall tersebut tidak hanya digunakan untuk acara wedding saja, tetapi bisa juga untuk meeting room, seminar ataupun acara-acara lainnya terkhusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batu Aji dan sekitarnya bahkan tidak tertutup kemudian untuk wilayah lain," ujar Richard Hutapea selaku the Head of Department Sales & Marketing Fame Hotel Batam.

Untuk persiapan acara wedding, Fame Hotel Batam mengemas dengan sebaik mungkin untuk kepuasan pelanggan. Terlebih lagi, untuk daerah Batu Aji, Fame Hotel Batam sangat optimis bisa menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat penyelenggaraan acara wedding dan meeting.

"Kalau dari hotel, persiapan wedding ini sangat bagus dan memiliki perencanaan yang matang, adapun wedding tersebut berjalan dengan baik dan sukses," ujar Richard.

Dikatakan, Parador Hotels & Resorts berdiri pada Agustus 2012 dan diresmikan pada Januari 2013. Parador Hotels & Resorts merupakan hotel berbasis di Indonesia yang mengusung konsep dan inovasi dengan mengedepankan standar kualitas serta pelayanan. Serta menjadi satu – satunya operator hotel di Indonesia yang memadukan pelayanan adat ketimuran yang sarat akan keramahtamahan dan kehangatan dengan profesionalisme serta standart internasional.

Saat ini Parador Hotel & Resorts menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Sevices Apartments, dan Resorts. Parador Hotels & Resorts mengelola hotel bintang 5 Vega Hotel, bintang 4 Atria Hotel , bintang 3 Ara Hotel serta bintang 2 Fame Hotel dan Bintang 1 Starlet Hotel.

Memiliki visi dan misi yang cukup jelas, yakni menjadi operator hotel terbesar yang berbasis di Indonesia yang memiliki standar kualitas yang terbaik dengan konsep pelayanan “Modern Asian Hospitality” di tiap lininya, Parador Hotels & Resorts yakin akan menjadi nomor satu pada bidangnya dengan terget akan mengelola 99 hotel di tahun 2024.

Editor : Udin