Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubrak's, Restoran Prasmanan Ekonomis dengan Harga Terjangkau
Oleh : Firdaus
Selasa | 16-02-2016 | 16:34 WIB
gubraks-resto.jpg Honda-Batam
Sajian menu di Restoran Gubrak's yang dibanderol dengan harga terjangkau. (Foto: Firdaus)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini rumah makan prasmanan semakin banyak diminati. Baik masyarakat dari kalangan menengah ke hingga kalangan atas. Sistim prasmanan, atau dikenal juga dengan sebutan buffet merupakan sistem penyajian yang praktis, cepat, dan juga mengurangi komplen pelanggan atau tamu.

Gubrak's adalah salah satu contoh cafe dan restoran prasmanan yang menyajikan masakan trdisional. Berbagai menu dengan nuansa masakan Jawa, Sunda serta masakan khas Padang, membuat restoran ini dikunjungi banyak pembeli.

Cafe dan restoran yang ada di Batam ini juga dikenal dengan harganya yang relatif murah. Bagaimana tidak, untuk mencicipi satu menu ridak perlu mengeluarkan banyak uang.

"Banyak menu dengan berbagai pilihan, musalnya ayam sambak ijo dapat di nikmati dengan 7 ribu rupiah per porsinya, rendang Rp.9,5 ribu, dan beraneka sayuran dipatok seharga Rp. 4 - 5,5 ribu saja," jelas Nely, Leader Gubrak's kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (26/1/2016).

Begitu banyak jajaran masakan khas tradisi yang tersedia di sini, selain itu kita juga dapat menakar porsi dan selera kita dengan sendirinya.

"Masakan Gubrak's ada juga yang menyebut masakan rumah", kata dia di DC Mall lantai II

Untuk masyarakat Batam, saat ini Gubrak's sudah ada di DC Mall Jodoh, Kepri Mall, dan Panbil Mall.

Editor: Dodo