Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kembangkan Sayapnya di Batam, Nutrifod ajak Ibu-ibu Senam Zumba Party
Oleh : Hadli
Minggu | 07-02-2016 | 16:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses memberikan masukan pendidikan kesehatan melalui senam jantung  sehat di Bali, PT Nutrifood mengembangkan sayapnya di Batam, Kepuluan Riau. 


Melalui senam jantung sehat dan perpaduan senam Zumba Party, kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta kaum hawa di Ruko Odesa Batam Center, Kecamatan Batam Kota, Minggu (7/2/2016) pagi. 

Curah hujan yang lebat tidak menyurutkan niat para peserta untuk mengurangi kalori dalam tubuh. Mulai dari wanita muda, ibu rumah tangga dan anak - anak antusian mengikuti tiap goyangan yang dibawakan Instruktur dari Mega Studio. 

Andy Parts List, Marketing Promotion Coordinator menuturkan, Nutrifood merupakan perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya. 

Dengan produk - produk itulah, tambahnya, bila diiringi dengan senam jantung sehat kalori belebihan yang ada pada tubuh dapat terkuras dengan ideal. 

"Sejauh ini banyak masyarkat yang tidak menyadari terserang penyakit seperti diabetes dan jantung. Makanya untuk menjaga kesehatan pihak perusahaan kami mengeluarkan tropika naslim. Melalui program senam jantung sehat semoga masyarkat Batam dan Kepri pada umumnya dapat menerima kehadiran kami," kata dia. 

Ia pengatakan, pada louncing ini, pihaknya juga mengeluarkan produk kesehatan berupa susu bebas lemak,  Low Fat milk. "Rata - rata produk perusahaan yang kami miliki berhubungan dengan kesehatan," tuturnya. 

PT Nutrifood, katanya akan terus mensosiaisasikan tentang pentingnya kesehatan yang dilakukan di perusahaan - perusahaan terhadap karyawan dan pihaknya juga akan memberikan pengecekan gratis tentang kesehatan. 

"Sebenarnya kami ini banyaknya sosialisasi seperti yang telah kami lakukan di Bali selama ini. Target kami tidak hanya menjual produk, tapi mengingatkan kepada masyarakat pentingnya kesehatan," tuturnya. 

Andy mengatakan, kegiatan serupa akan terus diadakan diberbagai tempat di Batam dan Kepri pada umumnya. Tahun 2016 ini, tambahnya, acara puncak akan kita laksanakan pada Bulan Mei mendatang di dataran Engku Putri Batam Center dan juga di Tanjung Pinang.

"Pada kesempatan itukami juga melakukan sosialisasi lomba lukis anak - anak seluruh Batam dan Tanjung Pinang," tuturnya. 

Senam jantung sehat yang diadakan 
Tropicana slim diikuti masyarakat Batam seperti dari Batuaji, Tiban dan Batam Center dan lainnya. Putri, warga Sukjati menuturkan sangat antusias mengikuti proram tersebut. Menurutnya, kegiatan ini membawa kesan positif untuk kesehatan. 

"Banyak manfaat dalam kegiatan ini, banyak gerakan yang tidak membosnkan, badan kita terasa ringan dan membuat kita hepi. Disamping itu bagus untuk kesehatan, membuang kalori dan jantung menjadi sehat," kata ibu rumah tangga ini.

Editor :  Surya