Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pusat Oleh-oleh Kerupuk Erna di Jodoh Ini, Sajikan Kerupuk Cudang dan Ikan
Oleh : CR-212
Sabtu | 06-02-2016 | 11:07 WIB
IMG_20160206_100000(1).jpg Honda-Batam
Erna pamerkan kerupuk dengan berbagai varian rasa  (Foto : Firdaus)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cudang adalah kerupuk cumi-cumi udang. Kerupuk yang renyah dan gurih ini, adalah hasil usaha kecil Keluarga Erna yang dipajang di Pusat Oleh Oleh Kerupuk Erna.

"Memang kerupuk cudang belum lama saya produksi, tapi saya sudah menjual ke berbagai kota seperti Jambi, Jakarta, dan Bandung," kata Erna.

Pusat Oleh-Oleh Kerupuk Erna yang berlokasi di Komplek Ruko Tanjung Pantun, Blok U no 3 Jodoh ini, juga menyediakan kerupuk cudang goreng dan mentah. Untuk kerupuk cudang goreng, dikemas dengan harga Rp50 ribu sedangkan yang mentah Rp70 ribu saja.

Pusat oleh-oleh ini, juga menyediakan cita rasa lain seperti kerupuk ikan. Untuk jenis ini, juga tersedia varian goreng dan mentah. Untuk kerupuk ikan goreng dibanderol dengan harga Rp55 ribu dan kerupuk ikan mentah seharga Rp60 ribu.

Kerupuk cudang maupun ikan, menurut Erna paling enak disantap dengan nasi hangat ataupun dijadikan cemilan. Sebab, ia menggunakan udang dan ikan segar yang langsung diambil dari tambaknya sendiri.

"Kami punya tambak sendiri, jadi ikan dan udang yang diolah dari bahan-bahan yang segar," ujarnya.

Bila Anda tertarik mencoba kerupuk udang dari Moro ini, silahkan datang ke Pusat Oleh-oleh Kerupuk Erna. Selain kerupuk, Erna juga menjual berbagai makanan ringan lainnya, seperti coklat, biskuit, dan lainnya. Jangan lupa lokasinya ya!!!

Editor: Udin