Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Target Indomobil Batam Pasarkan New Ertiga Dreza
Oleh : Roni Ginting
Senin | 25-01-2016 | 13:12 WIB
konpers-ertiga.jpg Honda-Batam
Konferensi pers saat peluncuran New Ertiga Dreza di Batam. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Usai peluncuran New Ertiga Dreza di Batam, PT Roda Mas Motor Indomobil Batam menargetkan penjualan 18-20 unit mobil per bulan.

"Target penjualan New Ertiga Dreza 18-20 unit sebulan," kata Aleng Lim, Direktur PT Roda Mas Motor Indomobil Batam, belum lama ini.

Ia juga menuturkan, target penjualan untuk semua type mobil Ertiga di Batam adalah 80 unit sebulan. Sedangkan target penjualan semua mobil merek Suzuki sebanyak 150 unit sebulan.

"Kita optimis akan memenuhi target tersebut," ujar Aleng.

New Ertiga hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Pilihan warna grey, hitam dan putih. Khusus untuk type GS ada tambahan warna ungu yang terkesan mewah dan luxury. 

"New Ertiga GS manual dijual dengan harga Rp215 juta, sedangkan yang automatic dijual dengan harga Rp225 juta. Promo diskon Rp15 juta," kata Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam.

New Ertiga Dreza masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, variable valve timing (VVT), Multi Point injection (MPI), metal timing chain dan drive by Wire technology yang akan membuat mobil mantap melesat di segala situasi namun tetap irit.


Untuk kenyamanan, New Ertiga Dreza tetap ditunjang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda.

Dari segi keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan Side Impact Beam, juga dilengkapi dengan antilock breaking system (ABS) dan elektronik breaking distribution (EBD). Juga dilengkapi dengan child proof rear door lock pada pintu belakang, keyless entry dan immobilizer key (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

Pada New Ertiga GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang bisa terkoneksi dengan sistem Android dan iOS.

Editor: Dodo