Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BOM Sarinah..!! Relawan Jokowi-JK Minta Luhut Mundur
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-01-2016 | 08:27 WIB
L.jpg Honda-Batam
Kordinator relawan Matahari Indonesia Jokowi-JK, Amirullah Hidayat (Foto : Redaksi).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Peledakan bom yang terjadi disekitar simpang Thamrin, Sarinah adalah bukti bahwa kinerja Menkopolhukam, Luhut Binsar Panjaitan lemah dan layak diganti. Sebab selaku Menteri yang menkoordinasikan tentang keamanan, Luhut dinilai gagal memberikan rasa aman ditengah masyarakat Indonesia.

"Apapun ceritanya, Menkopolhukam paling bertanggung jawab dalam peledakan bom tersebut. Sebab sebagai Menko yang bertugas mengkordinasikan keamanan di dalam negeri, dirinya hanya sibuk mengurus politik saja dengan menggiring dan menseting Golkar, agar masuk Pemerintahan dan bukan mengurus keamanan. Kami berharap Luhut mengundurkan diri, jika dia memang negarawan," tegas kordinator relawan Matahari Indonesia Jokowi-JK, Amirullah Hidayat kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (16/1/2016) di Jakarta.

Untuk itu, selaku relawan Jokowi-JK, Amirullah mempunyai tanggung jawab moral untuk menjaga pemerintahan ini agar berjalan dengan baik. Dan itu bisa terjadi bila menteri-menteri di kabinet bekerja dengan baik.

"Kami melihat kinerja Luhut Binsar Panjaitan sangat lemah dan berbahaya jika terus dipertahankan di
pemerintahan Jokowi-JK," pungkas Amirullah Hidayat yang juga wakil sekretaris Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini.


Editor : Redaksi