Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

OPPO Hadirkan Dua Besar Finalis America’s Next Top Model Cycle 22 di Indonesia
Oleh : Roni Ginting
Senin | 21-12-2015 | 15:50 WIB
brand-amb-oppo.jpg Honda-Batam
Nyle DiMarco dan Mame Adjei, brand ambassador OPPO saat menyapa penggemarnya di Jakarta. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerja sama OPPO dengan salah satu program reality show terkenal di dunia, America’s Next Top Model, berujung dengan kehadiran dua besar finalis di Indonesia. 

Nyle DiMarco dan Mame Adjei pun resmi menyapa Jakarta tanggal 18 Desember 2015 setelah berhasil memenangkan juara pertama dan kedua ajang America’s Next Top Model Cycle 22 pada awal Desember 2015.
 
"Kami sangat antusias dengan kedatangan kedua finalis di Indonesia. Kisah perjuangan hidup mereka hingga akhirnya meraih posisi teratas kompetisi sangat inspiratif, sehingga kami ingin masyarakat melihat OPPO sebagai brand yang inspiratif juga," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam siaran pers ke BATAMTODAY.COM, Senin (21/12/2015).
 
Sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian mereka, OPPO memberikan kesempatan untuk mengelilingi Asia Tenggara sebagai brand ambassador resmi OPPO. Indonesia pun menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Nyle Dimarco dan Mame Adjei, dilanjutkan mengunjungi Vietnam.
 
Kerja sama OPPO dengan America’s Next Top Model Cycle 22 telah diumumkan sejak bulan Juli lalu dalam sebuah acara premiere party di Los Angeles, Amerika. OPPO N3, R5, dan R7 series pun menjadi produk andalannya selama kompetisi, dimana tak jarang peserta diharuskan mengambil gambar dengan menggunakan kamera smartphone OPPO yang beresolusi tinggi.

Peserta juga dapat mencoba teknik pengambilan gambar yang professional lewat berbagai fitur kamera OPPO, seperti Beautify dan Double Exposure. Pemenang America’s Next Top Model yang tuna rungu, Nyle DiMarco bahkan menggunakan fitur smartphone OPPO yang mampu menyuarakan tulisan.
 
"Kami melihat bahwa saat ini industri teknologi dan fashion bergerak semakin dinamis dengan kehadiran satu sama lain. Untuk produk OPPO sendiri, kami sangat menjunjung tinggi estetika desain agar smartphone memiliki tampilan yang stylish," ujar Ivan.

"Kamera yang disematkan pada produk-produk OPPO55 merupakan hasil inovasi teknologi yang canggih, sehingga pengguna dapat memiliki hasil gambar berkualitas tinggi layaknya kamera fotografi professional, namun hanya dalam genggaman tangan. Oleh karena itu, kami merasa kerja sama dengan America’s Next Top Model dapat semakin melengkapi nilai utama brand kami yaitu young, meticulous, dan trendsetter," tutupnya.

Editor: Dodo