Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Berjilbab Jadi Korban Penjambretan
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 03-08-2011 | 15:38 WIB
jambret_(2).jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gambar wanita korban penjambretan di Batuaji. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Seorang wanita paruh baya, yang namanya tidak mau disebut, menjadi korban penjambretan yang dilakukan seorang laki-laki berjaket hitam, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam di Bukit Daeng, Batuaji pada Rabu, 3 Juni 2011, sekitar pukul 14.15 WIB.

Wanita yang merupakan guru di SD Nabila, Duta Mas ini menceritakan saat itu dia baru pulang dari sekolah mengendarai sepeda motor revo BP 3661 KH. Tiba-tiba seorang pria, yang mengendarai sepeda motor Mio itu melintas di belakangnya, lalu merampas tas sandang miliknya yang dia bawa dari sekolah.

"Saya sangat kaget sewaktu dia rampas tas sandang di lengan," ungkapnya sambil menangis.

Wanita berjilbab ini juga menambahkan, setelah tasnya dirampas penjambret tersebut, dia berusaha meminta tolong sambil mengejar pelaku. "Saya sempat menabrak dia dari belakang, namun saya terjatuh dan terlempar ke pinggir jalan," katanya sambil menunjukkan luka lecet di kaki dan tangannya.

Setelah dia terjatuh, warga yang melihat menolong, dan membawa dia ke Pos Pembantu Polsek Batuaji di depan SP Mall, namun, karena lokasi kejadian di wilayah hukum Polsek Sagulung, Wanita tersebut diarahkan untuk melapor ke Polsek Sagulung.

Dari keterangan wanita ini, dia kehilangan satu unit Laptop, dua unit Handphone Nokia, SIM C, KTP dan uang sebanyak Rp300 ribu.

Polisi yang mendengar penuturan Wanita berbaju merah ini, langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.