Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kebut Pembahasan APBD, TAPD Kepri dan Banggar DPRD Lakukan Rapat Sinkronisasi
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 17-12-2015 | 10:18 WIB
banggar3.jpg Honda-Batam
Rapat Banggar DPRD Provinsi Kepri bahas Nota Keuangan Ranperda APBD 2016. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kepri menggelar rapat sinkronisasi hasil pembahasan Nota Keuangan dan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2016 komisi- komisi bersama mitra kerja.

Pembahasan dipimpin langsung Ketua DRPD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak dan juga Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux di Graha Kepri Batam, Rabu (16/12/2015).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Provinsi Kepri Naharudin. Robert sendiri selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) memberikan masukan terkait laporan yang disampaikan para perwakilan komisi.

Selanjutnya laporan dilakukan oleh masing-masing ketua komisi. Dari mulai Komisi 1 yang dipimpin Ketua Komisi Sukri Fahrial, Komisi II oleh Ketua Komisinya langsung Iskandar, Komisi III yang disampaikan Irwansyah dan juga Surya Makmur Nasution. Adapun Komisi IV disampaikan oleh Juzrizal.

Mereka menyampaikan laporan atas pembahasan yang telah dilakukan bersama para mitra kerja. Dimana dari laporan masing-masing komisi, ada satu atau dua perubahan seperti angka nominal anggaran dan lain sebagainya.

Editor: Dardani