Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nissan New X-Trail, Inovasi Teknologi Tampil Istimewa dan Menawan
Oleh : Roni Ginting
Senin | 14-12-2015 | 11:58 WIB
new-nissan-x-trail.jpg Honda-Batam
Nissan New X-Trail. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nissan New X-Trail sebagai peraih Indonesia Car of The Year 2014 tampil istimewa dan menawan di kelas SUV. Inovasi teknologi menciptakan fitur canggih yang diselaraskan pada New X-Trail menambah kenyamanan dan performa dalam berkendara bagi seluruh Nissan Lovers Batam.

Hadir dengan tiga varian dan fitur canggih yang melimpah dengan konfigurasi seater  5 + 2 dan wheelbase lebih panjang memberikan kenyamanan yang lebih, ruang kabin yang lapang serta sensasi flexibel bagi pengendara yang memiliki aktifitas tinggi sehari-harinya.

"Ketika Nissan lovers mengendarai New X-Trail Gairah dan Semangat untuk terus berinovasi akan selalu tumbuh," ungkap Erdi Wijaya selaku Branch Manager Nissan Indomobil Batam, Senin (14/12/2015).

Erdi menambahkan terdapat sejumlah fitur-fitur baru yang disematkan dalam New X-Trail ini. Seperti Arround View Monitor yakni menggunakan  4 kamera video yang sangat membantu ketika ingin memarkir mobil rapat dengan pembatas jalan.

Kemudian ada Touchless Power Tailgate, yang merupakan satu-satunya fitur yang dimiliki X-Trail pelanggan tidak perlu menekan tombol apapun untuk membuka bagasi, cukup mendekatkan tangan ke area deteksi (dengan membawa I-key).

"Ada juga Active Trace Control, dimana teknologi ini mampu menjaga arah mobil agar sesuai dengan arah yang diinginkan pengemudi pada saat menikung dengan kecepatan tinggi," kata Erdi.

Kemudian, Active Ride Control, fitur ini meningkatkan kenyamanan berkendara dengan mengurangi gerakan “mengangguk-angguk” body ketika melalui jalan yang bergelombang.

"Selain fitur-fitur tersebut All New X-trail juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti Hill assist, Active Engine Brake, AC Dual zone," pungkasnya.

Editor: Dodo