Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terima Difitnah, Firna Lapor ke Polisi
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 02-08-2011 | 13:41 WIB
DSC_0025.JPG Honda-Batam

Firna, korban fitnah dan abang angkatnya saat diwawancara wartawan. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Firna (39), seorang ibu tiga anak yang tinggal di Perumahan Palem, Batuaji, melaporkan Suito (40) yang merupakan tetangganya ke Polsek Batuaji karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan dirinya pada Selasa, 2 Agustus 2011 sekitar pukul 12.00 WIB.

Firna mengatakan kejadian tak menyenangkan itu ia alami pada Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB saat terlibat cekcok mulut dengan Suito.

"Dia merendahkan harga diri saya sebagai perempuan dengan menyebutkan kata-kata tak pantas," kata Firna.

Wanita ini juga menjelaskan, awalnya sekitar dua bulan yang lalu, dia dan Suito pernah bertengkar karena masalah sepele. Tetapi dia tidak menjelaskan masalahnya, sampai pada akhirnya Firna sering mendapat fitnah dari Siuto.

"Selain Suito bilang saya pelacur, masih banyak lagi kata-kata kotor yang dia tujukan sama saya," terangnya.

Setelah mendengar penuturan Firna tadi, Arif yang katanya sebagai abang angkatnya turut juga menjelaskan peristiwa tersebut. Arif mengatakan Firna sudah sering mendapat hinaan dari yang bernama Suito, tetapi yang paling menyakitkan fitnahan yang sekarang ini.

"Ini adek, kita sudah tiga kali damaikan sama pak RT, tetapi masih saja berulang, sampai sekarang kita kawani melapor ke polisi," ungkap pria asal Flores itu.