Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPRD Lingga Gelar Paripurna PAW M Nizar
Oleh : Nur Jali
Kamis | 03-12-2015 | 17:11 WIB
IMG_20151203_161037.jpg Honda-Batam
Paripurna PAW yang digelar anggota DPRD Lingga. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - DPRD Lingga siang ini menggelar paripurna pelantikan Anggota DPRD Lingga Pergantian Antar Waktu (PAW) Ahmad Nasirudin yang menggantikan Muhammad Nizar dari Fraksi Partai Nasdem, Kamis (03/12/15) di Gedung DPRD Lingga.


Ketua Fraksi partai Nasdem DPRD Lingga, Riono mengatakan pergantian antar waktu ini dilakukan karna Muhammad Nizar yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPRD Lingga mengundurkan diri, setelah mengemban tugas baru sebagai calon wakil bupati Lingga mendampingi alias wello.

"PAW ini sesuai dengan aturan partai dan Udin (sapaan akrab Nasirudin) memiliki perolehan suara ke tiga terbanyak setelah Nizar dan Pokyong yang sebelumnya duduk di DPRD Lingga," imbuhnya.

Meski sudah ada pengganti Muhammad Nizar, namun posisi ketua DPRD Lingga masih ditempati oleh Kamarudin Ali. Riono mengatakan untuk posisi Ketua DPRD Lingga akan menunggu kebijakan partai selanjutnya.

Karna untuk hari ini hanya pemberhentian dan pergantian antar waktu untuk mengisi kursi partai Nasdem di DPRD Lingga yang ditinggalkan oleh Muhammad Nizar.

"Untuk posisi Ketua DPRD belum kita bicarakan, nanti akan ada kebijakan partai selanjutnya," ungkapnya.

Editor: Dardani