Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anang Hermansyah dan Eko Patrio Ramaikan Kampanye Akbar RiaLis
Oleh : Ahmad Rohmadi
Kamis | 03-12-2015 | 08:52 WIB
IMG-20151202-WA0000.jpg Honda-Batam
Sekretaris tim RiaLis, Erna dan Ketua Panitia Kampanye RiaLis, Nuryanto saat memberikan keterangan terkait Kampanye Akbar RiaLis. (Foto: Ahmad Rohmadi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut dua, Ria Saptarika dan Sulistyana akan diramaikan oleh sejumlah artis Ibukota untuk menarik simpatik para pendukungnya.

Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Amanat Nasional (PAN) yang mempunyai segudang artis sebagai kader partai itu, dipastikan akan diturunkan ke Batam pada kampanye akbar tersebut.

"Anang Hermasnyah dan Eko Patrio dipastikan datang pada kampanye akbar RiaLis yang dilaksanakan pada hari Jumat ini,"ujar Sekretaris tim RiaLis, Erna, Rabu (2/11/2015).

Menurut Erna, Anang Hermansyah juga mengajak istrinya, Asanty dan putrinya, Aurel untuk mengampanyekan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PAN tersebut. Selain mereka, Monika KDI dan Ferly Wattimena juga ikut didatangkan tim RiaLis ini. "Masa yang hadir diperkirakan sebanyak lima puluh ribu orang," katanya.

Lebih jauh dijelaskan, acara kampanye akbar tersebut dilaksanakan di Temenggung Abdul Jamal pada pukul 10.00 WIB untuk solat Jumat berjamaah, sebelum pelaksaanan orasi sekitar pukul 14.00 WIB.

Sedangkan masa sendiri berasal dari posko 12 Kecamatan dan posko induk di kantor DPC PDI Perjuangan dan rumah pemenangan di Sungai Panas serta beberapa komunitas motor yang ada di Batam. "Komunitas UBC, Ninja, Vespa, Vixion, Freastik Motor, Panjat Tebing dan BMX juga ikut memeriahkan kampanye itu nantinya,"ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia kampanye RiaLis, Nuryanto menjelaskan, orasi pasangan calon itu nantinya lebih menekankan kepada perwujudan Batam sebagai kota modern. Dan dalam kesempatan ini, Nuryanto  mengundang seluruh masyarakat Kota Batam untuk ikut hadir dan mendukung RiaLis pada kampanye akbar tersebut. "Sejauh ini persiapan sudah hampir seratus persen,"terangnya mengakhiri.

Editor  :  Udin