Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alamak, Selfie Bareng Justin Bieber Bayar Rp27 Juta
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-11-2015 | 08:40 WIB
justin_by_bbc.jpg Honda-Batam
Justin Beiber saat berselfie dengan penggemarnya. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM, Toronto - Anda berani bayar berapa untuk selfie bersama Justin Bieber? Tiket temu kangen dengan bintang pop asal Kanada itu dibanderol $2000 (Rp27 juta).


Semahal itulah harga paket VIP untuk tur keliling dunia Bieber -dalam rangka promosi album terbarunya, "Purpose" yang dijual di sejumlah situs perdagangan tiket Amerika Serikat.

Banyak penggemar Bieber, dijuluki "Beliebers", tidak senang dengan hal itu. Mereka menyuarakan kekecewaan dengan tagar #justiceforbrokeliebers di twitter.

Paket Ultimate Purpose Experience meliputi satu selfie bersama Bieber, tur di belakang panggung dan sebuah plakat resmi. Tersedia pilihan VIP yang lebih murah, seharga $925 (sekitar Rp12 juta) namun penggemar hanya bisa berfoto dalam kelompok - tidak bisa berduaan dengan Bieber.

Paket termurah dihargai $375 (Rp5,1 juta) - tak bisa bertemu Bieber, hanya mendapatkan pernak-pernik eksklusif. Harga tiket temu kangen artis dapat bervariasi, tergantung manajemen dan gelanggang konser.

The Vamps memasang tarif £139.50 (Rp2,9 juta) bagi penonton yang ingin berfoto bersama mereka sebelum konser.
Sedangkan penggemar 5 Seconds of Summer perlu mengeluarkan ongkos lebih dari £110 (Rp2 juta) demi pertemuan eksklusif dengan anggota band pop-punk asal Australia itu.

Penyanyi alumni X-Factor, Olly Murs, mengatakan kepada BBC, ia tidak suka dengan harga tiket "temu kangen yang kemahalan" dan mengaku lebih suka membuat para fans bersaing untuk menemuinya. Tur Purpose Bieber akan dimulai di Seattle, Amerika Serikat, pada 9 Maret 2016. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani